Posted by : Ekoy Senin, 09 Agustus 2010

Berikut adalah beberapa PTC yang telah di rekomendasikan oleh para master PTC dan karena saya juga udah mencoba dan ternyata ptc tersebut benar2 membayar, ada banyak juga sih CEKIDOT GAN :

1. NEOBUX

banner1

UNTUK DAFTAR LANGSUNG AJA KLIK BANNER DIATAS

PTC paling top dari tahun 2008 sampe skaran masih terus bayar membernya. Payout pertama cuma $ 2, gaji per klik yang bisa kita dapet dari ini ptc sebesar $ 0,01. Iklan tiap hari bisa di klik ada 4 biji untuk free member, tapi kadang-kadang ada iklan mini juga yang muncul cuma sekilat (gajinya cuma $ 0,005, untuk 1 iklan mini). Tipe payout dari ptc ini adalah INSTANT. Berikut bukti pembayaran yang saya dapet dari PTC ini, lumayan lah setelah di potong pajak dikit (sekitar $ 0,03):

neobux

2. PALMBUX

palmbux

KLIK BANNERNYA UNTUK YANG MAU DAFTAR

PTC yang berdiri sejak 1 tahun yang lalu ini juga merupakan trusted banget. Reset iklan setiap jam 6 pagi WIB. Hampir sama gaji per klik $ 0,01 dan iklan nya ada 4-6 perhari. Pembayarannya juga INSTANT

palm

3. HKBUZZ

hkbuzz

KLIK BANNER NYA UNTUK YANG MAU DAFTAR

PTC baru yang sudah membayar saya 2 kali lho. Disini kita dibayar dengan $ hongkong bukan $ amerika, jangan khawatir, paypal menyediakan jasa peng-konversian mata uang hongkong ke USD. Disini cashout pertama adalah $ 1 hongkong = $ 0,15 USD. Lumayan lah untuk isi paypal yang masih kosong. Berikut bukti pembayaran kedua yang saya dapet dari sini :

hkbuzz


4. VIP CLIX


PTC indonesia punya, adminnya pun orang indronesia, dengan payout $2 untuk free member dan click rate sebesar $0,05 menjadi ptc yang recommended. Kemungkinan untuk scam pun sangat kecil dan admin dari ptc ini juga admin dari indoclix yang memang sudah terbukti PAYING PTC site.

5. IDR-CLIC IT



PTC paling top punya INDONESIA, script dan layout dari PTC ini memang sangat mirip dengan PTC paling top saat ini yakni NEOBUX (tapi dulu sebelom neobux ganti layout kayak sekarang). Saya udah dapet 3x pembayaran dari PTC ini. Tiap hari ada 4 iklan utama yang bisa di klik dengan gaji Rp. 50 (saking cintanya dengan rupiah,dibayar pake rupiah) dan banyak iklan mini yang bisa di klik tiap jam. Pembayaran dari PTC ini bisa lewat transfer rekening MANDIRI,BCA, apabila yang ga punya rekening bisa juga lewat PAYPAL (nanti uang nya dikonversi ke $ kok otomatis tenang saja)..

6.ONBUX


PTC yang digembor-gemborkan merupakan saingan utama dari neobux, bagaimana ngak, baru launch 1 bulan aja udah bayar semua member secara instant. Script dan layout dari ptc ini hampir sama dengan PTC yang dulu sangat populer dan saingan utama neobux (tapi akhirnya berakhir dengan scam). Saya sudah membuktikan dengan dibayar 1x secara instant. Mudah2an PTC ini dapat hidup lebih lama.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Pengikut

Ekoy Zone. Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

- Copyright © EKOY ZONE -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Eko W Pamungkas -