Posted by : Ekoy Senin, 09 Agustus 2010

PTC seperti yang udah saya jelaskan kepanjangan dari Paid To Click, ato dalam bahasa indonesia nya adalah dibayar untuk klik. Klik disini adalah klik iklan yang sudah di siapkan oleh empunya web ptc itu sendiri. Mungkin dalam ptc ini ga perlu tutorial, tapi ga papa deh buat yang bener-bener masih awam boleh lah, soalnya nanti juga pada pinter sendiri kok. Soalnya disini tugas kita cuma klik-tunggu 15 detik, udah duit masuk ke account kita. Tunggu ampe bisa cashout, udah deh masuk rekening dan siap dinikmati.

Ok, disini saya akan menjelaskan bagaimana cara main ptc itu dulu ya kawan-kawan.

1. Lakukan pendaftaran di ptc yang ingin anda ikuti, boleh liat DISINI ptc yang sudah saya rekomendasikan untuk teman-teman. Isi semua data yang diminta dalam ptc tersebut, dan yang paling penting account paypal yang diminta jangan sampai salah dimasukkan, karena akun ini tidak dapat diganti nantinya jadi harus benar-benar teliti dalam memasukkan akun paypal/alertpay anda.

ptc-tutor-1

2. Setelah semua proses pendaftaran selesai, nanti bakal dikirim email confirmation ke kita (jadi pastikan juga email yang kita gunakan emang email yang bener-bener aktif kita pakai, soalnya bakal penting banget email ini nantinya) tapi ada juga beberapa ptc yang ga’ mengirimkan email konfirmasi, jadi setelah selesai daftar bisa langsung log in.

ptc-tutor-2

3. Isikan username, passoword dan juga verifikasi kode yang ada dalam kolom tersebut untuk bisa mengakses akun kita pada ptc itu. Ga semua ptc log in area nya sama kayak diatas, ini cuma salah satu contoh aja yang saya ambil dari neobux.

4. Kalo udah masuk langsung aja cari tombol EARNING AREA (untuk ptc aurora), VIEW ADS (PTC BUX dan BUX HOST)

ptc-tutor-3

atau untuk ptc aurora tampilannya seperti ini :

tutor-4

5. Setelah klik diatas, kita bakal disuguhin beberapa iklan yang sesuai untuk kapasitas kita tentunya (ya kalo free member lebih sedikit dibanding denga premium ato golden member).

tutor-101

Gambar iklan ptc bux

atau untuk ptc aurora tampilannya seperti ini :

tutor-8

Gambar iklan aurora ptc

6. Untuk gambar yang kedua (jenis ptc aurora) banyak yang bisa kita lakukan selain paid to click, ada juga paid to read, paid to sign up,dll. Langsung aja pilih “CLICK LINKS” untuk memulai kerja kita. Untuk gambar yang pertama, klik tanda bintang warna kuning..

tutor-11

7. Kalo udah nanti langsung keluar buletan warna merah, nah langsung di klik tuh MERAH nya, nanti bakal kebuka window baru tempat iklan kita.. Kalo untuk aurora PTC (gambar ke 2) Klik satu persatu link yang telah disediakan :

tutor-9

8. Setelah diklik akan terbuka jendela baru yang isinya iklan yang tadi kita klik, dan akan ada counter time untuk iklan tersebut. Tunggu hingga selesai dan klik angka yang diminta untuk di klik (ini untuk ptc jenis aurora aja, kalo ptc bux ga usah).

tutor-12

9. Tunggulah beberapa saat hingga muncul pemberitahuan kalau akun anda sudah mendapat kredit seperti berikut :

tutor-13

10. Nah berarti kalo sudah muncul tulisan seperti itu anda bisa segera menutup jendela iklan itu. Beres anda sudah mendapat gaji pertama anda hari ini

9a. Untuk ptc aurora setelah perintah nomor 7, tiap klik iklan diatas akan muncul seperti dibawah ini

tutor-7

10a.Setelah di klik nanti frame (bingkai ) yang ada counter time nya bakal ilang dan masuk ke web iklan itu, kalo udah gitu sih bisa di close aja dan uang nya udah masuk ke akun anda. Bisa dilihat kok nanti di “EARNING TODAY”..

AKHIR KATA… SELAMAT BERBURU $$$$ YA KAWAN-KAWAN

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Pengikut

Ekoy Zone. Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

- Copyright © EKOY ZONE -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Eko W Pamungkas -